Download Internet Speed Lite [1.4Mb]. Apk







Aplikasi Internet Speed Meter Lite



Info Aplikasi
  • Title : Internet Speed Meter Lite
  • Size : 1.4Mb
  • File : Apk


Please ranting :




•Internet Speed Meter Lite Aplikasi Tool Yang Mengukur kecepataan internet saat browsingan.

Aplikasi memang top, karna dengan tampilan yang simple distatus bar,
Kita akan tahu berapa speed kecepataan internet "per Kb / Mb. Dan kita juga akan tahu sudah berapa banyak pemakai kuota selama berinternetan.

Aplikasi ini juga menampilkan tabel dengan jumlah data yang sedang digunakan. Ini membantu Anda mengontrol penggunaan data sehingga tidak akan melebihi batas sebelum akhir bulan.

Bagian terbaik dari alat ini adalah selalu diperbarui dalam real time dan menyediakan informasi 30 hari terakhir, jadi Anda dapat mengelola data bulanan dengan baik. Anda dapat melihat tiga hasil di tabel, yaitu data yang digunakan dari penyedia layanan, data yang digunakan via WiFi, dan total keduanya. Ini membantu Anda mengetahui apakah jaringan di rumah bekerja dengan semestinya dan memastikan Anda menggunakannya alih-alih data dari penyedia jaringan.

Anda dapat memantau aktivitas internet dengan membuka aplikasi dan mengecek status koneksi. Kelebihan lainnya adalah Anda dapat melihat berapa megabita yang telah digunakan dan bilah notifikasi sepanjang waktu. Ini artinya Anda dapat mengecek konsumsi data secara real time dan berhenti menjelajah internet jika harus menghemat data, atau mengaktifkan koneksi WiFi jika peranti Anda tidak terhubung.





🔽Link Download Aplikasi [Size : 1.4 Mb]





Tags : Aplikasi Internet Speed Meter Lite.apk, Aplikasi Memantau Kecepatan Internet Data, Download Aplikasi Internet Speed Meter Lite, Aplikasi Untuk Mengetahui Kecepatan Internet Data Dan Wiffi.





Share :





0 Response to "Download Internet Speed Lite [1.4Mb]. Apk"

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ...