Download Aplikasi PPSSPP GOlD - PSP Emulator

"PPSSPP GOLD - PSP Emulator





  • Info Aplikasi
  • Nama : PPSSPP GOLD - PSP Emulator
  • Size : 28 Mb
  • File : Apk


PPSSPP GOLD PSP Emulator adalah aplikas terbaru dari aplikasi versi sebelumnya, dan Aplikasi PSP ini diperuntukan untuk bermain game psp dihp android.

Aplikasi PPSSPP Gold yang sudah dibekali multi bahasa seperti indonesia tentunya sangat membantu untuk menyetingg dan memulai permainan.

Tidak terlalu sulit memainkan game psp ini.



•Cara Bermain Game PSP Di Android

Hal yang perlu adalah mempunyai aplikasi PPSSPP Gold untuk menjalankan Gamenya. Download Aplikasinya

1.PPSSPP GOLD.apk

2.Setelah aplikasi PSPnya terinsal kemudian cari file gamenya, biasnya file game tersebut berformat cso atau iso didalam folder yang sudah diextra berupa file zip sebelumnya

3.Pindahkan game tersebut ke folder PSP => GAMES => SAVE

4.Buka Aplikasi PPSSPP GOlD lalu cari folder dimana game tadi disimpan (Folder PSP). Jika sudah maka Clik Game tersebut.

5.Dan terakhir mainkan gamenya dihp android. Jika sentuhnya kurang sensitiv maka tinggal ke menu settinga untuk mengaturnya dan save kambali jika sudah.





Itualah cara cara sederhana untuk bermain game psp dihp android, dan mungkin cukup sekian dari mimin, mimin mohon undur diri good people dan semoga bermanfaat..



Selamat mencoba dan sampai jumpah



Tags : Download PPSSPP GOLD - PSP Emulator Android, Aplikasi PPSSPP Gold Emolator Android, Cara Menjalankan Aplikasi PPSSPP GOlD Di Hp Android, Cara Bermain Game PSP Di Hp Android



Share :

0 Response to "Download Aplikasi PPSSPP GOlD - PSP Emulator"

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ...