Cara mendapatkan pulsa gratis dan Smartphone Android dari cashtree







Aplikasi Cashtree Merupakan salah satu aplikasi yang memberikan pulsa secara gratis dan ada hadiah yang diundi setiap Minggunya untuk setiap anggota yang bisa menyelesaikan misi misi yang ada. Sahabat bisa mendapatkan pulsa secara gratis jika sahabat bisa menyelesaikan misi misi seperti "Luky change, Mengisi survey, mendownload Aplikasi.




Jika point point yang sudah terkumpul sahabat bisa menukar point tersebut dengan pulsa atau kuota, voucer atau bisa juga membeli HP Smartphone Android jika saldo sahabat sudah mencukupi.




Cara Mendapatkan pulsa gratis dan smartphone Android dari cashtree



Hal yang pertama sahabat lakukan hanya perlu mendownload aplikasinya lalu mendaftarkan no sahabat.



Downloads aplikasi cashtree maka sahabat akan dialihkan ke play store, lalu setelah selesai men-download buka aplikasinya dan daftarkan no hp sahabat.




Kemudian Masukan no sesuai operator simcart


Lalu tunggu kode konfirmasi dari cashtree melalui SMS untuk mendaftarkan no dan clik Verifikasi. Jika sudah maka isi kolom tentang informasi sahabat dan setiap pengisian sahabat akan mendapatkan point (saldo) yang nantinya bisa sahabat tukarkan ke pulsa.






Cara dapatkan saldo (point) dari cashtree :




Untuk mengumpulkan atau mencari saldo dari cashtree, sahabat bisa bermain "Lucky Change yang bisa sahabat mainkan sehari dan jika beruntung sahabat bisa mendapatkan saldo 1000 - 1.000.000










Menyelesaikan misi misi seperti mengisi surver bermain lucky change atau mendownload aplikasi.





Jika saldo cashtree sahabat sudah mencukupi maka boleh menukarkan dengan pulsa, kuota, voucher atau sahabat bisa juga menukarkan saldo cashtree dengan hp Smartphone "Samsung 7 frime".
Mantap !






Cara Mendapatkan hp Smartphone Android dan Saldo Rp 1.200.000 dari Cashtree :



Sahabat bisa mengikuti even, undian berhadiah mendapatkan hp Smartphone Android (Samsung J7 Frime) dan uang saldo Rp 1.200.000 yang diundi setiap akhir Minggu dari cashtree. caranya sahabat hanya perlu mengikuti undian dengan menggunakan kupon yang bisa sahabat dapatkan dari bermain games seperti Main games poxer, dll.





Demikianlah untuk hari, semoga sahabat suka dan selamat mencoba semoga berhasil.




Tags : Tips Cara Mendapatkan pulsa gratis dan kuota dari cashtree, Cashtree Aplikasi - Pulsa Gratis Dan Berhadiah Hp Android, Cara Mendapatkan Hp Android Dari Cashtree

0 Response to "Cara mendapatkan pulsa gratis dan Smartphone Android dari cashtree"

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ...