Tips Cara Mengatasi Sinyal Smartfren 4G LTE GSM Tidak Muncul ???








Kartu perdana Smartfren merupakan produk dari PT Smartfren Telecom Tbk.

PT Smartfren Telecom Tbk sendiri adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EDVO.








Dan seperti yang kita tahu prusahaan smartfren mengeluarkan produk terbarunya yaitu kartu perdana Smartfen 4G LTE GSM yang bisa digunakan di hp smartphone android yang sudah mendukung jaringan "LTE" di hp androidnya, jadi tidak semua hp android bisa menggunakan kartu perdana smartfren ini hanya tipe tipe smartphone android tertentu saja yang bisa menggunakan kartu smartfren 4G LTE yang sudah dijelaskan sebelumnya.



Namun disini admin tidak menjelaskan tentang kartu smartfren 4G LTE, karna disini admin hanya share "Tips Cara Mengatasi Jaringan Smartfren 4G LTE GSM Yang Tidak Ada / Tidak Muncul Di Smatphone Android.


Ini berawal dari pengalaman admin sendiri dimana ada rasa ingin mencoba kartu smartfren 4G LTE GSM, karna seperti yang kita tahu harga kuota kartu 'se merah' sangatlah mihil dan tentu itu setara dengan kwalitasnya.


Dan bukan itu saja sebagaian teman teman admin juga ikut apa yach ... hmmm boleh dibilang selingkuh kali yach 😄 ke operator smartfren, jadi admin juga ikut mencobanya dan perlu diketahui untuk menggunakan kartu smartfren 4G LTE GSM ini tidak semua tipe android bisa menggunakanya jadi hanya tipe hp android tertentu saja yang sudah mendukung jaringan LTE.



Jika teman teman mengalami Jaringan Smartfren 4G LTE GSM Tidak Muncul / Tidak Ada seperti halnya admin alami, karna admin sebelumnya mengira hp admin tidak suport untuk memakai kartu smartfren ini saat pertama kali pasang kartu tapi difikir lagi tidak mungkin karna admin liat tipe admin sudah suport untuk menggunakan kartu ini karna sudah mendukung jaringan LTEnya, dan admin juga mengira mungkin sinyal karna saat pasang kartu tidak ada sama sekali. Namun tak lama kemudian ada teman dan ia juga kebenaran pakai kartu smartfren 4G ini dan sinyal pun bagus ditempat admin.
Maka dari itu admin mencari solusi atau mencari caranya mengatasi sinyal smartfen ini supaya muncul




Untuk cara mengatasi sinyal smartfren 4G LTE GSM ADA Di Android maka teman boleh mencobanya langkah langkahnya.



Pertama teman teman download dulu aplikasinya [DISINI] Lalu instal => dan tutup kembali aplikasinya.



Kemudian pergi Ke Pengaturan dan Clik Operator Jaringan





Maka akan tampil seperti ini, yang nanti secara otomatis operator mencari jaringan yang ada






Kemudian buka aplikasi tadi dan minimaliskan saja, setelah itu pergi ke pengaturan lalu Hidupkan Mode Pesawat seperti gambar




Setelah Mode Pesawat di hidupkan lalu buka aplikasinya kembali, dan clik Hidupkan Radio seperti gambar





Kemudian Clik "Enable data Conections seperti gambar





Dan tunggu sesaat, maka jaringan Smartfren GSM LTE pun akan segera muncul





Setelah jaringan smartfen 4G ya sudah muncul lalu ubah kembali mode pesawat ke mode biasa.






Sekarang teman teman bisa berinternetan dengan kartu Smartfren 4G LTE GSM d smartphone android.











Demikianlah hari ini admin share tentang Cara Mengatasi Sinyal Smartfren 4G LTE GSM Yang Tidak Ada. semoga bermanfaat dan selamat mencoba .


0 Response to "Tips Cara Mengatasi Sinyal Smartfren 4G LTE GSM Tidak Muncul ???"

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ...